Honda Mobil Akan Gunakan Google Built-in, Bisa Apa Saja Ya?

Corinnemartin – Honda mobil telah membuat kemajuan besar dengan memperkenalkan jajaran mobil barunya, xD. Kendaraan model baru Honda ini akan menggunakan Google sebagai salah satu pemasok tenaganya. Honda akan menggunakan Google built-in di mobilnya. Menurut perwakilan Honda, Google berencana untuk mengintegrasikan teknologi kedua perusahaan “segera”. Honda akan dapat memanfaatkan potensi raksasa internet untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

Telah berencana juga untuk memiliki xD yang terlengkapi dengan navigasi Google. Artinya mobil akan bisa mencari informasi dan rute di internet. Perusahaan berharap masyarakat tidak hanya menggunakannya untuk mencari petunjuk arah tetapi juga untuk hiburan.

Salah satu alasan mengapa orang menggunakan Google saat mencari tujuan adalah karena kecepatan dan kemudahan dalam mencapainya. Misalnya, jika Anda mencari akomodasi di New York, Anda cukup mengetiknya di layanan Google Maps. Ini akan memberi Anda hasil hanya dalam beberapa detik. Dengan layanan semacam ini, orang dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan mereka sendiri. Mereka tidak perlu terburu-buru melalui pilihan perjalanan untuk mencapai tujuan mereka.

Honda Kerjakan Fitur Mirip Google

Honda juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan model ponsel terbarunya. Di masa depan, ponsel ini akan memiliki fitur yang mirip dengan milik Google. Ponsel ini akan dilengkapi dengan fungsi pencarian Google. Segera setelah pelanggan memasuki lokasi di peta ponsel, dia akan melihat semua informasi yang terkait dengannya. Model ponsel ini akan diberi nama Electric Vehicle (EV) Phones.

Perusahaan terus mengungkapkan detail menarik tentang ponsel Kendaraan Listrik masa depannya. Telepon akan memiliki fitur seperti akses Internet nirkabel, fungsi pengenalan suara, fungsi layar sentuh, panggilan suara dan banyak lagi. Semua ini akan digunakan untuk membuat hubungan pelanggan yang lebih baik. Ketika proyek Kendaraan Listrik Honda mencapai potensi penuhnya, setiap pembuat mobil di dunia akan berusaha memberikan teknologi terbaik kepada konsumen. Ada kemungkinan bahwa di masa depan hanya satu produsen yang akan memiliki teknologi ini karena merekalah yang akan mendapatkan keuntungan darinya.

Honda akan dapat menjual mobil listrik dengan harga yang jauh lebih murah. Orang-orang di seluruh dunia akan mencari di Google untuk penawaran terbaik. Honda berharap suatu hari akan ada tahap di mana orang mencari mobil di Google.

Baca Juga : BMW Telah Luncurkan i Vision Amby, e-Bike Berkecepatan Tinggi