Chevy Bolt Menghadapi Krisis Penarikan Kedua untuk Risiko Kebakaran Baterai

Chevy Bolt Menghadapi Krisis Penarikan Kedua Risiko Kebakaran Baterai

Chevrolet telah mengumumkan penarikan kedua Chevy Bolt EV Hatch 2017-2019 karena kegagalan baterai. Pembuat mobil melaporkan dua kebakaran baru-baru ini terkait dengan Chevy Bolts yang sebelumnya telah diperbaiki setelah penarikan sebelumnya. Pembuat mobil akan menginstruksikan pemilik baut untuk mengisi kendaraan kendaraan yang terkena penarikan relokasi dan kemudian parkir di luar dan tidak mengisinya dalam semalam.

Menyusul banyak kebakaran dan pra-penarikan untuk Bolt Hatchback 2017-2019, Chevrolet telah mengumumkan penarikan kedua untuk mengatasi masalah ini. Pembuat mobil mengkonfirmasi bahwa ada dua cacat manufaktur yang jarang melaporkan pada saat yang sama dengan pemasoknya LG dan sel baterai, mengungkapkan bahwa masalahnya terkait dengan kebakaran baterai yang terlaporkan. Penarikan kembali Baut yang terkena dampak sedang berlangsung dan produsen mobil akan mengganti modul baterai yang rusak.

Penarikan kembali telah mulai dan Chevrolet meminta pemilik kendaraan yang terkena dampak untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan. Pelanggan menggunakan mode Hilltop Reserve (model tahun 2017-2018) atau mode Target Charge Level (softball 2019) untuk membatasi kendaraan hingga 90% pengisian daya, terlepas dari apakah mereka telah menerima pembaruan perangkat lunak saat ini atau tidak. Anda harus mengaktifkannya kembali. negara. Kata Chevrolet, Jika Anda tidak berhasil membuat perubahan ini, atau jika tidak nyaman untuk melakukan perubahan ini, kami akan mengunjungi distributor kami dan meminta Anda untuk menyelesaikan penyesuaian ini.

Chevrolet Mewajibkan Pemilik Untuk Kunjungi Dealer

Chevrolet juga mewajibkan pemilik Bolt untuk mengisi ulang mobil mereka setelah setiap kali terpakai tanpa menguras baterai jika jarak tempuh yang tersisa kurang dari 70 mil. Pembuat mobil meminta pemilik untuk memarkir kendaraan mereka keluar dan tidak menagihnya semalaman segera setelah setiap sesi pengisian daya.

Produsen mobil telah menginstruksikan pemilik Bolt untuk mengunjungi dealer untuk mendapatkan pembaruan perangkat lunak. Dan jika belum diperbarui, status pengisian harus dibatasi hingga 90%.

Awal pekan lalu, pembuat mobil memberi tahu pemilik mobil Bolt yang sebelumnya menarik kendaraan untuk parkir di luar setelah dua kebakaran kendaraan baru-baru ini. Dalam insiden yang dilaporkan, api itu sendiri mulai di bawah jok belakang. Di bawah kompartemen baterai, dan sekali di bagian lain kendaraan.

Laporan Dua Kebakaran Terakhir ChevyBolt

Badan itu mengatakan pekan lalu, “Kendaraan harus terparkir keluar, terlepas dari apakah tindakan penarikan menengah atau akhir telah selesai.”. NHTSA mengetahui dua kebakaran Chevrolet Bolt EV di kendaraan yang baru-baru ini tertarik.

Pemilik Bolt dapat mengunjungi situs web NHTSA dan memasukkan nomor VIN mereka untuk melihat apakah mobil mereka dapat tertarik kembali. Pemilik baut dapat mengunjungi halaman penarikan Chevrolet untuk memverifikasi menggunakan nomor VIN mereka. Dan membaca daftar semua peringatan terkait penarikan ini.